old time artwork made in my spare time… about two or three years ago

i want to love you like my fingernail. because i don’t have a heart so precious to trade for the river.

Me

boy: i am a superhero, guess my alias.

girl: Wonder Man?

boy: Your Man

*credit to mba’ patty

Alex Turner is a genius musician, and a really talented song writer, but now we’ve got this beef. But he shouldn’t have touched my guitar.

Luke Pritchard

Hey, you, on the other side – let her go. Because for her I will cross over, and then you’ll be sorry

Hellboy

the “GROWN ON THE RAMP” campaign first edition by Thunderous Thunder.

made to promote the national skateNfriends movement

for sale @ IDR 200k

digital print on korean canvas cloth. Size 45cmx45cm. Available on custom color.

DM on @giantfahdillah (twitter)

a new year card from thunderous thunder

i never understand why everybody start’s saying happy new year since early december, but saying so on the first day of the next year is just too late.

I see

said the blind man to his deaf and dumb daughter

as he picked up his hammer and saw.

The Man Who Sold the World, David Bowie

We passed upon the stair, we spoke of was and when
Although I wasn't there, he said I was his friend
Which came as some surprise I spoke into his eyes
I thought you died alone, a long long time ago

Oh no, not me
I never lost control
You're face to face
With The Man Who Sold The World

I laughed and shook his hand, and made my way back home
I searched for form and land, for years and years I roamed
I gazed a gazeless stare and all the millions here
We must have died alone, a long long time ago

Who knows? not me
We never lost control
You're face to face
With the Man who Sold the World

Nonsense Verse

 

One bright day in the middle of the night,
Two dead boys got up to fight.
Back-to-back they faced one another,
Drew their swords and shot each other.
One was blind and the other couldn’t see,
So they chose a dummy for a referee.
A blind man went to see fair play,
A dumb man went to shout “hooray!”
A deaf policeman heard the noise,
And came and shot the two dead boys.
A paralyzed donkey walking by,
Kicked the copper in the eye,
Sent him through a rubber wall,
Into a dry ditch and drowned them all.
(If you don’t believe this lie is true,
Ask the blind man – he saw it too!)

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=fregObNcHC8?feature=oembed&enablejsapi=1&origin=http://safe.txmblr.com&wmode=opaque&w=500&h=375]

Antigonish

Yesterday, upon the stair,
I met a man who wasn’t there
He wasn’t there again today
I wish, I wish he’d go away…

When I came home last night at three
The man was waiting there for me
But when I looked around the hall
I couldn’t see him there at all!
Go away, go away, don’t you come back any more!
Go away, go away, and please don’t slam the door… (slam!)

Last night I saw upon the stair
A little man who wasn’t there
He wasn’t there again today
Oh, how I wish he’d go away

google

google

google

google

I hate my hair and I want to die

Goons of Doom

Some people born to be a complete opposite for others. Some people are just not meant to share thoughts in mutual understanding with each others. That’s why you can never please everyone.

Me

Never change yourself for anything or anyone. It’s not worth it.

Avril Lavigne

<param name="movie" value="http://www.youtube.com/watch?v=1QqkeaYNeWE

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=0mECDOKOffk?feature=oembed&enablejsapi=1&origin=http://safe.txmblr.com&wmode=opaque&w=500&h=375]

sate. satenya 200 tusuk. makan disini. m/

Arian13

this is fact, really

/*credit to @yyoyoma

Originally was made to redesign the poster of Indonesian movie “Merah Putih 2: Darah Garuda”. But it seems to fit the current situation here in Indonesia.

this nation shall fall

Mungkin ini bisa jadi bahan pemikiran kenapa prestasi timnas kita sering terombang-ambing ga jelas.

Kedua orang ini adalah “orang dalam”. @Hedi adalah orang dalam PSSI, sedangkan @provokatrok adalah orang dalam partai. Berikut kesaksian mereka mengenai beberapa hal yg terjadi menjelang kekalahan Indonesia di leg 1 final AFF kemarin.

the following tweets are @hedi’s

——————————————————————

jadi gini: ruang ganti timnas mulai kemasukan “alien” setelah menang besar di 2 laga pertama AFF 2010

kenapa saya sebut alien, karena mereka masuk ke ruang ganti tanpa izin dari pelatih Riedl walaupun mereka org2 PSSI

yg masuk ruang ganti mulai dari ketua, sekjen, anggota exco, menteri, asmen dan kroco2 ga penting

kelihatannya lumrah ya, pejabat masuk ruang ganti tim. tahukah anda bahwa ruangan itu adalah kuasa mutlak pelatih

Riedl sudah mulai panas jelang lawan thailand, wewenangnya dilompati terus. Tapi emosinya masih terjaga, walau fokus redup

Jelang semifinal, “alien” yg muncul mulai banyak. Sejumlah politikus hadir, bahkan banyak pesan2. Riedl mulai terpojok

Ledakan emosi Riedl muncul ketika tim dibawa ke rumah Ical & istiqosah. Ribut mulut dengan manajer tim terjadi. Sangat panas

di saat disharmonisasi pelatih & manajer terjadi, saat bersamaan skuad dipressing pengurus PSSI. rata2 cuma ngomong soal strategi sih

agenda ke rumah ical & istiqosah sebenernya agenda sempalan. ini merusak agenda Riedl untuk karantina pemain

bahkan sarapan pagi di rumah Ical itu merusak agenda latihan fisik pagi yg disusun Riedl & asisten

menurut beberapa kawan “di dalam”, Riedl konon sempet frustrasi dengan banyaknya intervensi pejabat

Riedl juga kesal karena permintaan agar tim dijauhkan dari media massa tidak digubris manajemen tim

puncak intervensi terjadi saat tim akan berangkat ke KL, daftar penumpang pesawat jadi “gemuk”

dan pesawat yang akan dipakai tim juga dadakan karena sebelumnya ga ada agenda pake pesawat ical!

daftar penumpang pesawat dadakan itu termasuk pers serta tv kita yg satu itu. Belum pernah ada tim manapun jalan bareng dgn pers

perseteruan Riedl dgn manajemen tim sudah terjadi sejak pencoretan Boaz. Manajemen minta agar keputusan dianulir, tp Riedl cuek

di kamar ganti bukit jalil terjadi kecangungan, Riedl yg harusnya rapat strategi justru kemasukan banyak “alien”

“alien” kamar ganti bukit jalil adalah orang2 exco PSSI, yg minta pemain untuk main biasa, padahal strategi Riedl adalah bertahan

Pendeknya, agenda Riedl buat tim banyak dilangkahi manajer/sekjen. Karantina yg gagal, pers yg merangsek terus

jadi mulai sekarang, jangan percaya apa yg dibilang orang2 PSSI. Jauh dari fakta. Bohong besar

eh soal ‘alien" itu udah biasa di PSSI, bukan barang baru. apalagi di liga…cincai semua

eh tapi soal Indonesia kalah dari Malaysia sih ga cuma krn intervensi lho, teknis main pun kita sub standard kok 🙂

Kenapa Nurdin Halid lestari di kursi ketua? karena dia mendukung APBD buat bola, balasannya kepala daerah dukung dia. Pinter!

BENAR >> @ferzyferlian: hedi jadi percuma dong, sehebat apapun pelatih yg latih timnas kita,kalo diintervensinya juga sehebat saat ini??

the followings are @provokatrok’s

———————————————————

@hedi soal sarapan ma ical emang riedl awalnya menolak, tp begitu diberitahu sekjen kl bonus ke pemain itu dari ical, akhirnya riedl nurut

Kbar trakhir yg gue dpt, paket dari cukong lumpur udah cair. Skrg tinggal tugas org2 Sakti pssi itu mampu ga ngelobi perangkat pertandingan

@hedi malam ini lebih seru lg tuh, ada perang dingin antara sesama pengurus, soal uang dari ical

@theSuperChiia duit lah, modal buat ngurus non teknis final bsok

@fadjarindah semua pasti pengen juara mbak. Soal prediksi gue ga tau, smoga menang deh

Paket yg datang tadi siang ini dlm bentuk $ bukan rupiah. didalam tas olahraga warna hitam. Yg nerima om IB, lalu dioper ke AD

Dari td siang org2 pssi ini dah pada sibuk nyari lubang buat masuk ke perangkat pertandingan. konon salah 1 nya ada yg knal baik ama om IGKM

Mengingat hub org2 pssi ini ma om IGKM ga begitu baik, maka smakin rumit deh ini. Td mbah SB sempat telp IGKM tp hasil negatif

Kl AFF sih udah beres tuh, jd nutup peluang malingshit bisa walkout bsok. Kl mereka walkout, yg disalahin tetap mereka. Soal ini beres

Jumlah ke AFF gue ga tau brp, tp td mbah SB sempat senyum2 bilang udah potong ongkos perantara 10%, lumayan tuh modal nyari uzbek  

Jatah uang 10% dr AFF ini yg bikin ada sdikit gesekan diantara calo2 pssi ini. Td mbah SB sempat ditegor sekjen krn dianggap ga adil bagi2

Yg blom beres soal skor bsok, ama “pengkondisian” wasit. Info aje,salah satu hakim garisnya bsok, dulu pernah jd wasit waktu persipura di CL

@alvysyukrie burung nya sapa? Anggap aja gue lg berkhayal kl kurang percaya

@OliviaHermawan9 ya keadaannya gitu, atau loe mau gantiin uang ical yg udah kepake?

@acank_ mereka itu pemain profesional bukan amatir. Bonus itu sudah jd hak mereka

Ini wasitnya soalnya udah hapal ma brengseknya pssi, masa diajakin ktemuan di lobi hotel aja kagak mau turun!! Jamuran tuh AD,SB

@hedi gitulah mas, tapi jgn dijelek2in dulu lah, keinginan kita sama kok skrg, timnas juara. Caranya aja yg beda

@hedi gitulah mas, tapi jgn dijelek2in dulu lah, keinginan kita sama kok skrg, timnas juara. Caranya aja yg beda

Soalnya uang udah cair dr cukong lumpur, kl ampe ga bisa diatur bisa ngamuk tuh muka lancip!! Udah keburu koar2 jg sukses krn beringin

Pd was2 ini cecurut pssi, kl wasit respon negatif. Habis mereka!! Dari td om IB ditelp mulu ama NB. Cuma bisa bilang “sedang diproses pak”

@dahroniagung lah gue kan ngomongnya bagus bisa seri, mana ada nonteknis dsana. FAM itu sama aja busuknya ma pssi

@AyuRizkiYunita ya anggap aja gue bohong lah..khayalan doank

@Eko_jangkoeng pengennya gitu, emang kerjaan pssi dari dulu kan cuma kayak gini om. Situ barusan ikutin sepakbola nasional?

Gue sih pengennya ngurus wasit ini gagal!! Tapi timnas bisa juara bsok lewat permainan. Bisa bikin muka lancip ilang kepercayaan ma nurdin

@prita_devi liat bsok aja lah, menang tp ga juara jg tetap marah si muka lancip. Udah abis modal banyak, pencitraan politiknya gagal

Yahhhh minta jaminan AFF nih wasitnya, takut kena skandal kata balasan suratnya 🙁 kaga tau apa udah kelar daritadi kl soal AFF sih!!

Personil cecurut grup berkurang 1, om AD hrs balik ke markas timnas, ada rapat ma jajaran pelatih katanya. Nah lho om IB tmbah bingung ini

@luish77 ini partai yg harusnya di-skip om, bisa ksana kemari bolanya. FAM malingshit jg maen soalnya

Om @ubegebe ketua FAM itu yg tua kagak bisa jalan lurus ya? Songong setengah anjrittt!! Org kerajaan bukan sih?? Pengen gue bejek2!!

BABI!! Ada org2 malingshit jg disini!! Nah lhoooo, sama aje nih kelakuan!!

Stop dulu, kudu cepat2 menghilang ikutan grup cecurut. Kepergok org2 FAM, lg pada nongkrong dsini bisa bahaya

@kakahutabarat kurang tau gue kalo urusan FAM

@jantuk posisi balik ke sultan om. lama bgt nunggu wasitnya turun

@fannyalda pemain+pelatih ga ada sangkut pautnya ma hal2 non teknis. Mereka profesional

Berat nih kayaknya soal wasit. Minta ktemuan langsung ma org AFF,ya mana mau lah mereka. Sama2 jaga jabatan, sapa tau ada yg ember kayak gue

@AMartuaraja kalo ada yg bocorin kayak gw gini gmana? Jadi skandal tuh. Sama2 jaga donk, mana ada yg bisa dipercaya soal duit gede gini

Heii jgn pesimis dulu donk!! Biarkan bangsat2 pssi itu berbuat sesuka mereka!! Ada 11 org di lapangan bsok,dan mereka pantas utk didukung!!!

@FajarRama susah gan,tp lg diusahain tuh. Tp liat tampang pemain2 timnas kok gue jd sdikit tenang ya. Mereka relax bgt

=================================================

kompilasi tweet ini di ambil langsung dari twitter page mereka. silahkan follow atau contact langsung yg bersangkutan mengenai kebenaran berita tersebut.

selebihnya mari kita berdoa untuk kemenangan TimNas kita hari ini, tidak hanya demi nasionalisme dadakan atau fanatisme terhadap sepakbola, tapi juga demi harga diri bangsa yang rupanya dicoreng petinggi-petingginya sendiri.

The measure of a man is not how he gets knocked down to the mat.
It is in how he gets up.

Battling Jack Murdock, Daredevil: Yellow

Sid Vicious

Nirvana

Superman: Peace on Earth (Paul Dini and Alex Ross)

DC Mythology

Art by Alex Ross

damn i want to see that circus

True perfection has to be imperfect.

Liam Gallagher